Daftar Tempat Wisata di Indonesia Terpopuler

Tempat Wisata di Indonesia Paling Populer - Indonesia kaya keindahan alam yang mengagumkan. Keindahan laut, pegunungan, alam serta budaya yang begitu beragam macam. Banyak obyek wisata yang indah di Indonesia. Tidak butuh jauh-jauh ke luar negeri untuk menggunakan saat berlibur serta nikmati keindahan alam, cukup keliling Indonesia. Bakal terdapat beberapa Tempat wisata di Indonesia yang mengagumkan, yg tidak kalah dengan obyek wisata diluar negeri. 10 obyek wisata terpopuler serta paling baik di Indonesia yang dapat kamu kunjungi untuk liburan dengan orang terkasih, diantaranya yaitu.

Baca Juga : 

Tempat Wisata di Surabaya
Tempat Wisata di Sidoarjo

1. Raja Ampat Papua

Raja Ampat adalah satu diantara kepulauan kebanggan Indonesia yang terdapat dibagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat begitu populer dengan keindahan bawah lautnya. Nyaris setengah spesies ikan didunia ada di laut Raja Ampat. Di sana juga ada banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan serta keindahan panorama alam Raja Ampat

2. Pulau Bali

Bali adalah obyek wisata di Indonesia yang begitu popular didunia. Kebanyakan orang pastinya akan mengetahui Indonesia dari Bali. Di pulau Bali terdapat beberapa obyek wisata yang dapat kamu kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk nikmati matahari terbenam. Ada Ubud yang sediakan obyek wisata alam dengan situasi pedesaan serta ada juga obyek wisata lain yg tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot serta ada banyak yang lain.

3. Wisata Laut Bunaken

Indonesia begitu populer dengan keindahan wisata bawah lautnya salah nya ialah wisata taman laut bunaken. Bunaken terdapat di propinsi Sulawesi Utara. Dengan lakukan snorkeling di laut Bunaken, kamu bakal dimanjakan dengan keindahan terumbu karang serta ikan yang begitu indah. Karna keindahan alam bawah lautnya, oleh karena itu bunaken masuk dalam 10 obyek wisata terpopuler serta paling baik di Indonesia

4. Yogyakarta

Yogyakarta begitu populer dengan wisata budayanya. Keramahan warganya serta kenyamanan kota jadi daya tarik paling utama kota yang umum dijuluki dengan kota pelajar ini. Ada wisata histori seperti candi Prambanan, Borobudur, Keraton Yogyakarta serta Taman Sari. Untuk kamu yang sukai berbelanja dengan harga yang begitu murah, kamu juga dapat bertandang ke daerah Malioboro. Terkecuali wisata histori serta budaya, kamu juga dapat nikmati wisata kuliner yang beragam jenis dengan harga yang begitu murah.

5. Pulau Lombok

Pulau Lombok terdapat di propinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok adalah himpunan dari sebagian pulau kecil. Wisata pulau Lombok beberapa besar yaitu wisata pantai. Ada pantai Senggigi yang populer dengan keindahan bawah lautnya. Ada pulau Gili dengan sebagian pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan serta Gili Meno yang memiliki pasir putih bersih yang begitu indah, dengan keindahan itu tidak salah pulau Lombok termasuk juga 10 obyek wisata terpopuler serta paling baik di Indonesia.


6. Gunung Bromo

Jangan sampai katakan telah berkunjung ke beragam wisata di Indonesia bila belum berkunjung ke gunung Bromo. Gunung romo berada di daerah Jawa Timur tepatnya di taman nasional Tengger Sumeru. Kamu akan nikmati pesona keindahan matahari terbit yang begitu menawan, bila kamu naik ke atas puncak gunung Bromo.

7. Pulau Komodo

Komodo adalah hewan yang masuk satu diantara keajaiban dunia. Komodo cuma tinggal di pulau Komodo. Pulau komodo terdapat di propinsi Nusa Tenggara Timur. Terkecuali nikmati kehidupan binatang terlangka ini, kamu juga dapat nikmati keindahan alam yang tidak kalah mengagumkan

8. Danau Toba

Satu diantara obyek wisata terpopuler serta paling baik di Indonesia setelah itu yaitu danau Toba. Danau yang terdapat di propinsi Sumatera utara. Danau Toba adalah danau yang berkawah yang ada pulau kecil di tengahnya. Luas danau Toba nyaris sama juga dengan luas sebagian kabupaten, oleh karena itu danau Toba adalah danau terluas di Asia Tenggara.

9. Wakatobi

Wakatobi jadi satu diantara taman nasional yang memiliki keindahan alam bawah laut yang tidak kalah bagus dibanding Raja Ampat serta Bunaken. Untuk kamu yang hoby menyelam, kamu mesti harus berkunjung ke Wakatobi. Waktobi terdapat di propinsi Sulawesi Tenggara.

10. Toraja

Untuk kamu yang sukai dengan wisata budaya, kamu mesti berkunjung ke Tanah Toraja yang termasuk juga dalam 10 obyek wisata terpopuler serta paling baik di Indonesia. Waktu berkunjung ke Tanah Toraja, datanglah sewaktu diadakannya upacara kematian. Agar kamu dapat menyasikan upacara kebiasaan orang Tanah Toraja.


Sumber : http://wisatajawatimur.xyz/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destinasi Tempat Wisata di Pasuruan Paling Hits

Harga Hp Oppo Smartphone Bekas dan Baru Terbaru 2018

Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru Segala Merk